Minggu, 27 Mei 2018

Keuntungan Vivaturf Sebagai Rumput Sintetis Seri Olahraga

Vivaturf seri rumput olahraga dengan biaya pemeliharaan cukup rendah, memiliki kinerja yang sangat luar biasa dan jangka panjang. Rumput buatan dan Rumput benang terlihat sangat alami dan indah, seperti rumput alami. Selain itu, dengan ketahanan yang sangat kuat, rumput cocok untuk digunakan di bawah berbagai jenis iklim dan dapat menjaga kinerja yang sangat baik bahkan waktu penggunaan yang berulang-ulang dan lama.

Banyak dipasang dan digunakan di seluruh dunia, vivaturf seri rumput olahraga telah terbukti untuk bertahan pada semua jenis iklim dan kondisi serta mendapatkan pengakuan dan pujian dari banyak organisasi olahraga dan membanggakan manajer lapangan olahraga. Vivaturf menyediakan serangkaian produk olahraga profesional, termasuk rumput sintetis untuk sepak bola, rugby, tenis, hoki, basket, kriket, bulu tangkis, dll

keuntungan dari Vivaturf seri olahraga bertahan di semua kemampuan cuaca, ketahanan aus, ketahanan udara dan air permeabilitas, hemat, penyerapan suara dan pengurangan kebisingan, terlihat alami tetapi sepanjang tahun tetap hijau, mutifungsi, yang semuanya sifat yang sangat baik. Selain itu, proses produksi menerapkan beberapa teknologi modern yang membuat produk mencapai tingkat yang sangat tinggi dalam kekuatan tarik, ketangguhan, kelembutan, ketahanan, stabilitas UV, tahan luntur, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar